PEMBALUT SEHAT 081280713553

KEUNGGULAN BELASIA / B3LASIA :

  1. Tipis dengan daya serap tinggi
  2. Lembut dan nyaman dikulit
  3. Kemasan praktis dan higienis
  4. Terbuat dari kapas dan bahan alami
  5. Teknologi tinggi dengan ANION dan Far Infra Red
  6. Membantu melancarkan Haid
  7. Membantu mengendalikan keputihan
  8. Membantu mengurangi rasa sakit saat Haid
  9. Membantu mengurangi iritasi pada organ kewanitaan
  10. Membantu menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan
  11. Membantu melancarkan peredaran darah pada organ kewanitaan
  12. Membantu menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  13. Membantu mencegah pertumbuhan bakteri, kuman dan jamur

BEBAS DARI ZAT PEMUTIH


www.belasiapusat.com

Seiring bertambahnya usia remaja setiap wanita akan mengalami perubahan, menstruasi atau haid adalah perubahan fisiologis dalam tubuh yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi.

Menstruasi terjadi setiap bulan pada usia remaja hingga menopause, maka sepanjang waktu wanita akan membutuhkan pembalut yang dapat menjamin kebersihan mahkota.

Seiring perkembangan waktu, pembalut mengalami perkembangan yang cukup signifikan untuk menjamin kenyamanan pemakaiannya tetapi disisi lain ternyata banyak fakta mengejutkan terkait pemakaian pembalut yang tidak berkualitas dengan kesehatan organ reproduksi wanita.

PT.H2O-Int’l dengan bangga menghadirkan terobosan terbaru berupa Produk berkualitas terbaik khusus para wanita yaitu PEMBALUT HERBAL BELASIA atau B3LASIA, sebelum memakai silahkan memahami, menyimak dan membaca :

http://pembalutherbalbelasia.blogspot.co.id

Pembalut Herbal Belasia atau B3lasia adalah merupakan pembalut herbal unggulan dari PT.Hidup Harmoni Optimis ( PT.H2O-Int’l ) yang merupakan inovasi terbaru yang terbuat dari bahan herbal pilihan untuk wanita yang sudah mengalami menstruasi dan pembalut panty liner untuk keseharian tidak saat menstruasi.

Pembalut Herbal Belasia atau B3lasia memiliki 5 BAHAN BAKU UNGGULAN diantaranya :

1. ALUMEN dapat ditemukan secara alami dibumi dalam bentuk kristal. Fungsinya dapat digunakan sebagai bahan obat-obatan, karena ALUMEN memiliki sifat menyerap kotoran, racun dan lainnya. Selain itu ALUMEN juga memiliki sifat anti septik dan juga mampu menghilangkan bau (anti deodorant).

2. MENTHAE HERB atau dikenal dengan Daun Mint yang merupakan salah satu dedaunan yang memiliki manfaat dan khasiat sangat banyak. Aromanya yang menenangkan, khasiatnya untuk meredakan gatal-gatal dan dapat memberikan rasa sejuk dan nyaman.

3. BORNEOL adalah hasil ekstrak dari beberapa jenis herbal seperti Heterotheca, Artemisia, Callicarpa, Dipterocarpaceae, Blumea Balsamifera dan Kaempferia Galanga. Borneol mempunyai beberapa manfaat seperti membantu meredakan rasa sakit, anti radang, anti oksidan dan anti koagulan (anti pembekuan).

4. MAIFANITUM STONE yang memiliki banyak kandungan mineral yang berguna bagi kesehatan. Dipercaya secara turun temurun oleh pengobatan tradisional Tionghua sebagai salah satu bahan untuk membantu mengatasi masalah pada kulit sensitif. Dapat membantu meredakan rasa sakit, sebagai disinfektan yang dapat membunuh virus, bakteri dan kuman pada umumnya.

5. AGRILARIAE LIGNUM / AQUILARIAE LIGNUM sederhananya Kayu Gaharu sudah digunakan sejak lama sebagai bahan tradisional yang dapat memberikan rasa hangat ketika flu, melancarkan peredaran darah, membantu menstabilkan emosi dan mengurangi rasa sakit dipunggung dan bagian belakang tubuh.

Pembalut Herbal BELASIA atau B3LASIA diproduksi dengan beberapa keunggulan yaitu berdaya serap tinggi dengan bentuk atau ukuran pembalut tipis dan higienis serta tetap menjaga mutu dan kualitas yang baik, dengan penelitian Fujian Time And Tianhe Industrial.co.lt yang telah memiliki standarisasi ISO 9001, FDA, SGS, TUV sehingga lebih terjamin kualitas produk berstandar internasional.

Pembalut Herbal BELASIA atau B3LASIA hadir dalam 3 jenis pilihan sesuai kebutuhan wanita INDONESIA :

1. PEMBALUT BELASIA atau B3LASIA PANTY LINER
permukaan berpori, sejuk, lembut dan kering serta nyaman dipakai kapan saja, memiliki lebar 16 cm.

2. PEMBALUT BELASIA atau B3LASIA DAY USE
permukaan tipis, aroma tidak menyengat, tidak mudah tembus, memiliki lebar 24.5 cm.

3. PEMBALUT BELASIA atau B3LASIA NIGHT USE
berdaya serap tinggi, anti bocor, tetap kering semalaman dengan lebar 30 cm.

Pembalut Herbal BELASIA atau B3LASIA hanya dijual dengan System Network Marketing / Kemitraan / Keagenan.

INFO PRODUCT & PEMASARAN
NUR HABIBAH
WA : 081280713553

www.belasiapusat.com

KANTOR PUSAT BELASIA PT.HIDUP HARMONI OPTIMIS

Harga yang tergolong murah jika dilihat dari MANFAAT / KHASIAT / KEGUNAAN yang bisa diperoleh dari Pembalut BELASIA atau B3LASIA, yang diharapkan dapat membantu untuk mengatasi proses penyembuhan berbagai macam penyakit diantaranya :

– MYOM
– KISTA
– KANKER RAHIM
– KEPUTIHAN
– GATAL-GATAL
– HAID TIDAK
– MENGATASI KUMAN / BAKTERI


PANTYLINER : KEMENKES RI AKL 11104717485
NIGHT USE : KEMENKES RI AKL 11104716046
DAY USE : KEMENKES RI AKL 11104716047

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMBILAN MEREK PEMBALUT DI INDONESIA MENGANDUNG KLORIN